Thursday, March 11, 2010

My Profile

20 Desember 1982 saya di lahirkan di Serang – Banten tepatnya di Kecamatan Petir Desa Tunjung Ketug. 2 tahun kemudian keluarga hijrah ke Tangerang tepatnya di Perum Cipondoh Makmur hingga akhirnya saya lulus SMP. Selepas SMP saya melanjutkan pendidikan SMU di Cikarang Bekasi karena mengikuti dinas orangtua yang di migrasi dari Angke (Jakarta) ke Jababeka-Cikarang (Bekasi), Maklum Bapak Pegawai Swasta. Kuliah saya emban di Akademi Kimia Analisis Caraka Nusantara – Depok yang sebenarnya saya tidak menyukai ilmu kimia namun jurusan tersebut saya pilih karena saya ingin melawan arus dari teman2 angkatan SMU saya yang kebanyakan meneruskan pendidikan di jurusan tekhnik. Hingga tahun 2003 saya wisuda dan Alhamdulillah langsung diterima bekerja (Tangan Di Bawah = TDB) di sebuah perusahaan beverages multi internasional PT. Coca Cola Bottling Indonesia hingga sekarang ini.
Tekad saya memanfaatkan uang TDB saya dengan memiliki usaha yang kuat sampai akar namun kegagalan demi kegagalan yang malah saya rasakan. Kegagalan tersebut diantaranya :
usaha Rental Studio Musik (1,5 tahun) 5 juta melayang,
Pempek (4 bulan) 1,5 juta lenyap,
Rental Warnet & Komputer (masih berjalan),
Loket PPOB & Agen Pulsa Elektrik (5 bulan) BEP,
Agen Pulsa Elektrik (masih berjalan),
Kredit Handphone (2 bulan) profit 2,5 juta,
Menanam Pohon Albasiah (investasi)
Kegagalan-kegagalan yang saya rasakan dalam merintis usaha sepertinya makin “memecut” tekad saya untuk lebih bersemangat menggapai impian saya
Seiring berjalannya waktu banyak pencapaian yang telah saya lakukan selama menjadi TDB, walaupun banyak kebanggan yang saya rasakan, namun tekad saya sudah kuat untuk 

KELUAR DARI ZONE AMAN


ini dan mandiri menjadi Tangan Di Atas = TDA. Karena dengan menjadi TDA saya bisa mengatur hidup saya, mengatur uang saya, mengatur orang, dan mengatur karyawan saya hingga akhirnya,
uang yang bekerja untuk saya bukan saya yang harus bekerja demi uang

No comments:

Post a Comment

//PART 2