Monday, January 18, 2010

Tips mendirikan bisnis online

Tips mendirikan bisnis online

menumbuhkan semangat anda untuk memiliki dotcom sendiri.

1. Munculkan Ide / Gagasan.
Munculkan ide yang menarik beda dan anda menyenanginya. ide bisa berasal dari hobby anda, kesukaan anda ataupun keahlian anda. Tidak usah takut nggak laku , yang penting muncul banyak ide kemudian di seleksi yang paling ok di pilih.

2. Jual Diri atau jual Produk lain.
Masih berhubungan dengan no.1 , kalau keahlian anda bagus misalnya : ahli trading , ahli mendesain web , ahli membuat perencanaan bisnis , ahli mengelola bisnis ? 2 alternatif menarik yang bisa anda kembangkan, pasti bisa !

3. Unik , lagi booming atau justru belum pernah ada.
Bisa unik / beda belum ada di pasaran,... mmmm menarik. Atau bisnis itu sedang booming , kemudian anda kelola dengan baik dikasih bumbu - bumbu tambahan lagi. Atau bisnis itu belum pernah ada , dan anda saja yang ahli.

4. Perencanaan Keuangan.
Rencanakan anggaran anda dengan baik, biaya bikin web , beli domain, sewa hosting , biaya makan - minum dan beli Food supplement supaya badan tetap segar , semangat berpikir dll.

5. Strategy Promosi.
Sukses berbisnis bisa diawali dengan berkenalan dengan orang lain / sahabat anda yang sudah lebih dulu menjalankan bisnis online di internet. Dengan mau belajar dan menjalin pertemanan , mungkin anda akan mendapatkan ide - ide baru atau tips - tips terbaru seputar dunia bisnis itusendiri.

No comments:

Post a Comment

//PART 2